Jumat, 16 September 2016

Tempat Totok Aura Wajah Rumah Cantik Azzahra




totok wajah

Rumah Cantik Azzahra merupakan tempat totok wajah yang ada di Tasikmalaya, anda dapat merasakan khasiat dan efek dari totok wajah saja ataupun aura totok wajah. Kebanyakan orang merasa terapi totok aura wajah ataupun totok wajah ini besar manfaatnya bagi kaum perempuan di Tasikmalaya, banyak perempuan dan ibu-ibu dari salon totok wajah dan salon kecantikan lain melirik Rumah Cantik Azzahra karena telah banyak yang mencoba dan merasakan manfaat dari totok wajah ini, sehingga efek dari terapi ini dapat langsung terasa setiap konsumen. Banyak dari kalangan ibu rumah tangga yang tidak mau kalah cantik dari mahasiswi atau pun wanita karier sehingga harus merasakan langsung khasiat totok wajah Rumah Cantik Azzahra.

Totok aura wajah merupakan suatu terapi yang memadukan dua metode, yaitu terapi pijat dan tekan. Kedua adalah penggunaan bio energi prana (tenaga dalam sampai di level pengobatan). Tetapi praktiknya tidaklah sesederhana teorinya, sebab tiap-tiap therapist mesti dilatih dengan cara khusus & intensif .

Totok Aura Wajah merupakan sebuah media terapi yang dilakukan guna meningkatkan aura wajah dalam diri anda. Dengan terapi Totok Aura Wajah, energi-energi negatif pada bagian wajah akan dihilangkan, sehingga daya tarik, pesona, dan kecantikan aura wajah anda yang  sesungguhnya akan semakin terlihat jelas.

Banyak cara untuk menjadi cantik,sehingga kebanyakan orang cukup mengandalkan polesan kosmetik saja sudah terlihat cantik. Namun, banyak juga yang menggunakan obat-obatan modern dari dokter, bahkan tak sedikit yang menempuh operasi plastik. Bila cara itu tak juga memuaskan, ada satu pilihan yang saat ini tengah trend di kalangan pemburu kecantikan yaitu totok. 

Ilmu totok berasal dari Cina kuno. Totok dipakai untuk mengobati berbagai penyakit, dari yang ringan sampai kronis. Menurut ilmu totok, penyakit bisa timbul karena adanya sumbatan yang menyebabkan peredaran darah tidak lancar. Gara-gara sumbatan ini, asupan oksigen di dalam darah yang begitu penting untuk metabolisme tubuh, akhirnya berkurang. Para shinse atau terapis zaman Cina kuno pun, menggunakan cara penekanan atau acupressure di titik-titik syaraf pada daerah tertentu, seperti kaki, punggung, leher, dan kepala, untuk melancarkan jalannya darah. Cara seperti itulah yang dinamakan totok.

Totok yang awalnya untuk kesehatan ini pun, akhirnya semakin berkembang luas untuk kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar