Jumat, 16 September 2016

Totok Aura Wajah Kami beda dengan yang lain, mengapa???


totok wajah

Tempat totok wajah dan aura wajah ini berada di lokasi strategis kota Tasikmalaya.

Yang membedakan kami dengan yang lain adalah adanya musik-musik relaksasi yang dapat didengarkan pada saat terapi berlangsung, hal ini akan memberikan efek relaklasi yang jauh lebih baik pada saat proses totok berlangsung

Untuk lulur wajah dan masker kami menggunakan bahan-bahan alami dari buah dan daun segar yang diracik sesuai pesanan sebelum konsumen datang.

Ada beberapa tahapan dalam proses totok aura wajah

Pertama, wajah dibersihkan dengan pembersih wajah alias cleanser dan toner, lalu diberi skin nutrient cream. Tujuannya untuk menampilkan efek rileksasi. Pada tahap ini kami mengatur pernapasan, tujuannya untuk mancari keseimbangan dengan napas si pasien.

Langkah kedua, ia mulai memijat wajah, dimulai dari bagian tengah, letaknya di pertemuan alis mata, kemudian ke arah sekitar dahi. Saat menotok menggunakan minyak yang mengandung ekstrak rumput laut serta vitamin E dan C.

Langkah ketiga, pijatan bergerak ke ujung luar mata dan area di bawah mata, kemudian kembali ke daerah sekitar dahi dan pangkal tulang hidung. 

Langkah keempat, pemijatan dilakukan di tepi kanan-kiri hidung dan menuju ke tulang pipi. Pemijatan selalu berakhir pada titik di daerah dahi dan ubun-ubun, diselingi dengan pijatan di punggung.

Langkah terakhir, wajah dibubuhi masker yang mengandung ekstrak buah-buahan alami dan racikan ala rumah cantik azzahra. Setelah didiamkan sekitar 10-20 menit, wajah dibilas hingga bersih.

Nikmati dan rasakan totok aura wajah di Rumah Cantik Azzahra.

Dengan motto “Pelayanan Ningrat Harga Merakyat“ kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar